Thursday, September 10, 2020

Iconic Bali Living, Penginapan Dengan Harga Terjangkau Di Bali


Sebelum tulisan ini saya lanjutkan, saya pertegas jangan baca tulisan bertetek bengek ini biarkan tulisan ini terbengkalai di pelataran. Langsung cek harganya dan interogasi kami.

Iconic Bali Living merupakan penginapan yang nyaman yang jauh dari dari godaan auman suara mesin yang lalu lalang dimana auman ini sangat mengganggu anda ketika sedang bermeditasi atau hanya sekedar bernapas. Tak lupa area persawahan menyambut kedatangan anda dengan riang gembira. 
Menikmati sunup ketika sang mentari mulai menampakkan dirinya dan rasakan sensasi melebur dalam keheningan pada langit yang mulai gelap. Dan anda tak perlu khawatir jika anda ingin berpergian di tempat wisata yang di dominasi oleh sekumpulan manusia bernyawa contohnya pantai kuta yang sangat terkenal akan keindahan pantainya. Anda hanya membutuhkan waktu -+ 17 menit dari penginapan kami (Tergantung banyaknya jumlah mesin yang wira wiri, kecepatan jarak tempuh dan cahaya warna merah yang menyebalkan). Masih banyak lagi destinasi wisata yang perlu anda "gauli" sembari mensyukuri keindahan dan moleknya bumi lestari ini.
Maka dari itu kami menawarkan sebuah villa untuk anda untuk rehat sejenak.
Villa ini terdiri dari 5 unit kamar dengan 2 tipe yaitu iconic room dan suite room.

Iconic Room (standard)


Untuk iconic room kami patok dengan harga 250/malam untuk 2 orang. Fasilitas Air panas, AC, TV, dan WI-FI. Dan anda juga bisa melihat segerombolan tanaman padi yang sedang menari bersamaan dengan hembusan angin.

Suite Room (upgrade)

Untuk tipe kamar yang satu ini, berbeda dengan tipe kamar yang di atas. Perbedaanya terletak pada lantai bawah yang sudah di upgrade berupa ruang tamu. Untuk harga kami tawarkan 350/malam.

Kami juga menerima "pemboikotan" bulanan,mingguan dan jangka waktu pendek maksimal 3 jam (short time).

Sila datang sekarang juga dan rasakan bermalam bintang di villa kami.

Hub: 081233006945 (Arif) selaku tukang sapu.

Owner:  Widya : 082247246626 

             Oka  : 0823672614

Lokasi berada di area Denpasar tepat di jl. Dewata indah 1, no. 8. Atau buka applikasi map anda dan ketik iconic bali living pada kolom pencarian tempat, maka dengan senang hati google map akan memberi petunjuk arah menuju penginapan.

Terima kasih dan sehat selalu 

Gambar terkait
Latest
Next Post

Anonym

1 comment:

Powered by Blogger.

About Me

Search This Blog

Positif

COVID-19 INDONESIA

POSITIF, SEMBUH,
MENINGGAL

Update Hari ini:

Blogroll

BTemplates.com